Pesan Babinsa Mlokomanis Dalam Rapat Pertemuan Warga

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Pesan Babinsa Mlokomanis Dalam Rapat Pertemuan Warga

Berita Militer
Selasa, 16 Juli 2019
Pesan Babinsa Mlokomanis Dalam Rapat Pertemuan Warga



Wonogiri - Bertempat dibalai Desa Mlokomanis Wetan telah diadakan Pertemuan RT(Rukun Tangga) dan RW(Rukun Warga) se-Kelurahan Mlokomanis Wetan dalam Rangka Menyambut HUT RI 17 Agustus 2019 dan Pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 September 2019 mendatang, Senin(15/7).

Hadir dalam acara tersebut antara lain Pjs Kepala Desa Mlokomanis Wetan Priadi, Babinsa Mlokomanis Wetan Sertu Maryadi, Sekdes Mlokomanis Wetan Anjar, Ketua RT dan RW se-Kelurahan Mlokomanis Wetan.

Pjs Kepala Desa Priadi dalam sambutannya menyampaikan agar keamanan lingkungan menjadi tanggung jawab bersama dan dia berharap untuk keamanan lingjungan lebih ditingkatkan, untuk itu kedepan akan diadakan lomba Siskamling.

Menyambut HUT RI, mari secara bersama-sama untuk memeriahkan acra tersebut dengan mengadakan lomba anak~anak dan dewasa ditiap Rt. Menjelang pemilihan Kepala Desa, nanti untuk para panitia Pilkades yang sudah terbentuk agar dalam pelaksanaan bisa berbuat netral.

Sertu Maryadi menghimbau kepada para warga yang hadir untuk selalu menjaga keamanan dilingkungan masing-masing dengan mengaktifkan kembali poskamling dan kepada para panitia maupun semua warga diharapkan dalam pemilihan Pilkades nanti bisa berjalan dengan damai dengan bersikap dewasa menyikapi segala perbedaan dalam pilkades, (**).