Swipe up untuk membaca artikel

Pasiops Hadiri Coaching Clinic Smart Driving Satlantas Polres Wonogiri

Pasiops Hadiri Coaching Clinic Smart Driving Satlantas  Polres Wonogiri


Wonogiri – Pasiops Kodim 0728/Wonogiri Lettu Inf Toto. M mewakili Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH menghadiri kegiatan Coaching clinic Smart driving Satlantas  Polres Wonogiri yang bertempat di Gor Giri Mandala Wonogiri  Dusun Donoharjo, Kelurahan Wuryorejo, Kecamatan Wonogiri, Kamis(11/7).

Hadir dalam acara sebagai berikut Kabagops Polres Wonogiri Agus pamungkas S.H., M.H.,
Pasiops Kodim 0728/Wonogiri Lettu Inf Toto. M, Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Dwi Erna Wati S.Sos., Kasat Intelkam Polres Wonogiri AKP Purnomo, S.H., M.H., Kasat Narkoba Polres Wonogiri AKP Suharjo S.E., Kepala Damkar Wonogiri Joko Santoso S.I.P., Kabid LL Dishub Sulardi S.H.,M.H., Perwakilan dari Dinas kesehatan, Perwakilan dari Rs. Astrini, Marga husada & Amal sehat, Perwakilan dari PMI.

Inti Sambutan Kasatlantas Polres Wonogiri Tujuan pelaksanaan Coaching Clinic Smart Driving adalah untuk memberikan gambaran tentang safety driving guna memperoleh pengatuhuan yang benar aman dan nyaman. Setelah menerima materi para peserta mampu melaksanakan berkendara dengan baik dan benar. Hasil yang kita inginkan para peserta mampu menyerap ilmu dan mampu melaksanakannya dalam kesehariannya sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan.

Sambutan Kabagops Polres Wonogiri dan sekaligus membuka acara sebagai berikut Kita ketahui bersama lakalantas di wonogiri semakin tahun semakin menambah, dengan melaksanakan  smart driving semoga nanti bisa di aplikasikan dalam berkendara dan sehingga dapat berkendara aman dan nyaman, (**).
berita tni