Swipe up untuk membaca artikel

TMMD Reg 121 Kodim Klaten Akan Buatkan Jembatan Baru

TMMD Reg 121 Kodim Klaten Akan Buatkan Jembatan Baru

 


Klaten - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 121 Kodim 0723/Klaten sering kali mencakup pembangunan infrastruktur seperti jembatan di daerah-daerah terpencil di Kabupaten Klaten Khususnya di Desa Tambong Wetan Kec Kalikotes. (9/7/24)

 

Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo bersama dengan Pemerintah Desa Tambong wetan mengecek langsung lokasi  rencana pembuatan Jembatan yang merupakan salah satu Sasaran Fisik TMMD Reg 121 Kodim 0723/Klaten.

 

Pada kesempatan tersebut Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo melihat langsung kondisi awal lokasi pembuatan Jembatan. Ditempat tersebut belum ada jembatan, jadi petani yang akan menuju lokasi sawah harus melewati sungai dalam mengangkut hasil tani.

 

" Program TMMD bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan memperbaiki atau membangun infrastruktur yang vital seperti jembatan, semoga nantinya kalo sudah terbangun dapat bermanfaat bagi para Petani dan warga, " tandas Dandim 0723/Klaten.

 

Yuliarti Kades Tambong Wetan mengungkapkan bahwa proses pengerjaan TMMD akan melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat setempat bersama dengan TNI, sehingga tidak hanya meningkatkan infrastruktur, tetapi juga memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat.

 

" kami sangat bersyukur bahwa TMMD ini berada di wilayah Desa Tambong Wetan, warga kami akan ikut gotongroyong bersama TNI untuk menyelesaikan seluruh sasaran TMMD, " kata Kades Tambong Wetan.

 

Warga masyarakat Tambong Wetan akan ikut gotong royong secara bergantian mulai dari tingkat RT dan RW bersama dengan Satgas TMMD Reg 121 Kodim 0723/Klaten. (Red)

 

berita Berita Satuan TMMD TMMD Reg tni