Swipe up untuk membaca artikel

Puasa Bukan Halangan Bagi Satgas TMMD Kodim 0723 Klaten


Klaten Komando Distrik Militer (Kodim) 0723/Klaten di bulan suci Ramadhan tetap menyelesaikan dan merampungkan seluruh sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2024 di Desa Bero Kec Trucuk Kab Klaten. (17/03/24)

 

Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo mengungkapkan bahwa TMMD kali ini dengan sasaran fisik berupa Betonisasi Jalan panjang 373 meter lebar 3,5 meter dan tebal 15 cm, selain itu juga Pembuatan Talud dengan panjang 710 meter, tinggi 80 cm lebar atas 50 cm dan lebar bawah 35 cm.

 

Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo sangat bangga dengan warga masyarakat Desa Bero yang bergabung dengan Satgas TMMD, walaupun saat ini Bulan Suci Ramadhan tetap semangat menyelesaikan seluruh sasaran fisik baik betonisasi maupun pembuatan talud.

 

" semoga kegiatan TMMD yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan ini sebagai ladang pahala, semangat warga sangat menentukan terselesainya seluruh kegiatan, tetap semangat dan semoga bermanfaat, " kata Dandim 0723/Klaten.

 

Kades Bero Suranto S.Si menyampaikan bahwa salah satu sasaran fisik TMMD Sengkuyung Tahap I ada yang sudah selelsai 100 persen. Pembuatan Talud telah selesai, tinggal finising sedikit sedikit sedangkan Betonisasi jalan mencapai 60 persen.

 

" kami sangat optimis, dengan semangat TNI bersama warga dan aparatur Desa seluruh sasaran akan selesai tepat pada waktunya, " ungkap sang Kades.

 

Seluruh sasaran non fisik mulai dari Penyuluhan Wawasan Kebangsaan, Penyuluhan Berita Hoax, Penyuluhan Bahaya kenakalan remaja, Penyuluhan Dukcapil dan Pelayanan KB Kesehatan sudah dilaksanakan semua. (Red)

berita Berita Satuan tni