Swipe up untuk membaca artikel

Perbarui Data Wilayah, Babinsa Klaten Utara Jalin Komunikasi dengan Perangkat Desa Jebugan


 

KLATEN - Terus memperbaharui data Kewilayahan, Babinsa Koramil 24/Klaten utara Kodim 0723/Klaten, Serka Sugeng Suyono melaksanakan pengumpulan data teritorial (Puldata Ter) bersama Perangkat Desa Jebugan bertempat di Kantor Desa Jebugan Kecamatan Klaten utara Kabupaten Klaten. (27/03/2024).

 

Kegiatan puldata teritorial tersebut, Babinsa berkoordinasi dengan perangkat desa untuk mempermudah memperoleh data terbaru yang diperlukan, meliputi Data Geografi, Demografi dan Data Kondisi sosial masyarakat di wilayah binaan.

 

Serka Sugeng Suyono mengatakan bahwa dengan adanya data-data tersebut sangat diperlukan guna terlaksananya pembinaan teritorial sehingga mempermudah tugas Babinsa dalam pembinaan di desa serta mengerti akan kondisi diwilayah.

  

"Kegiatan bersama Perangkat desa ini dalam rangka memperbaharui data kondisi wilayah di desa binaan dan kondisi sosial yang ada guna mempercepat pembangunan yang ada di desa," kata Serka Sugeng Suyono.

 

"Selain memperbaharui data, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat sinergitas dan kerja sama yang baik antara Babinsa bersama aparat desa dalam rangka mendukung tugas pokok Koramil 24/Klaten utara serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat," tambahnya.

 

Sementara itu Perangkat Desa Jebugan Supardi mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya Babinsa dalam membina desa untuk kemajuan Desa Jebugan.

 

 "Dengan adanya kegiatan puldata ter akan lebih mempererat kerjasama antara Pemerintah Desa dan Babinsa dalam mendukung pelaksanaan kegiatan di Desa," pungkas Supardi. (Red)

 

berita Berita Satuan tni