Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Wedi Sambangi Ibu-Ibu Warga Binaan, Ini Pesannya


 

KLATEN - Selalu menyesuaikan diri dengan masyarakat, Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723 Klaten Sertu Joko Siswanto melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan bersilaturahmi bersama Warga Dk. Sayangan Desa Melikan Kec. Wedi Kab Klaten. (13/03/2024)

 

Silaturahmi yang dilakukan Babinsa untuk mendekatkan diri dengan segenap komponen masyarakat binaan, guna menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin, sehingga terwujud kekompakan dan kebersamaan antara satu dengan yang lainnya.

 

Babinsa mengatakan bahwa dengan selalu bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat, banyak hal yang dapat diperoleh seperti informasi dan juga mengetahui setiap permasalahan yang dihadapi warganya.

 

"Dengan berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, sehingga hubungan kedekatan dapat terjaga dan terbina dengan sebaik-baiknya," ungkap Babinsa.

 

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan terus menjaga lingkungan bersih dan sehat.

 

"Kita memberikan himbauan untuk tetap menjaga lingkungan yang sehat dan menjaga kesehatan pribadi maupun keluarga," ujar Sertu Joko Siswanto.

 

Sutinah Warga Dk. Sayangan Desa Melikan yang didatangi Babinsa merasa senang dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah keluarganya.

 

"Senang sekali dengan kedatangan Pak Babinsa, Pesan dan himbauannya akan kami lakukan agar lingkungan bersih dan sehat," pungkas Sutinah. (Red)

 

berita Berita Satuan tni