Swipe up untuk membaca artikel

Gelaran Final Sepakbola Pornas MTA, Babinsa Ceper Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Pertandingan


 

KLATEN - Pornas MTA telah digelar di Kabupaten Klaten yang dimulai dari tanggal 26 Agustus-10 September 2023. Lomba yang diadakan mulai dari lari 10 Km di Stadion Trikoyo, Futsal di lapangan Moon Soccer, Cabang bulutangkis di lapangan Mrisen Juwiring, Tenis meja di MTA Ceper, dan Bola voli diadakan di Lapangan Delanggu.

 

Sedangkan untuk Sepak bola bakal digelar di Stadion Trikoyo dan Lapangan Kurung Ceper, Untuk Final Sepak sepak bola sendiri akan digelar lapangan Gelora Bahagia Krida Kurung Kecamatan Ceper.

 

Guna menjaga gangguan Kamtibmas Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kopda Sudomo beserta anggota Koramil bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek Ceper melaksanakan pengamanan dalam rangka pertandingan final sepak bola Pornas MTA yang bertempat di lapangan Gelora Bahagia Krida Kurung Kecamatan Ceper, Minggu (10/92023)

 

Saat ditemui, Kopda Sudomo mengatakan bahwa pengamanan tersebut bertujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan kamtibmas selama berjalannya turnamen.

 

"Bersinergi dengan Polsek Ceper, kita melaksanakan pengamanan pertandingan Sepak Bola dengan memberikan rasa aman dan nyaman sehingga dapat dirasakan masyarakat Desa Kurung Kec Ceper dalam menikmati pertandingan yang digelar MTA," ungkap Kopda Sudomo.

 

Dalam pengamanannya, Babinsa berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam pertandingan sepak bola agar mendukung pelaksanaan turnamen ini dengan menjunjung tinggi sportifitas dan saling menjaga ketertiban.

 

Pada pelaksanaan sepakbola final Pornas MTA mempertemukan tim dari MTA Karanganyar dan MTA Sukoharjo dan dimenangkan oleh tim MTA Sukoharjo melalui adu penalti dengan skor 5 – 4. (Red)

 

berita Berita Satuan tni