Swipe up untuk membaca artikel

Danramil17 Karangdowo Hadiri Klaten Bersholawat Dan Ngaji (SHOWANJI)


 

KLATEN – Kapten Arm Sahono Danramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten menghadiri Pengajian dan Bersholawat SOWANJI Bersama Habib habib M Zein Rifqi Al Jaelani dan Ustad Tri Harni di Lapangan Desa Karangwungu Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten. (17/9/2023)

 

Adanya Pengajian dan Bersholawat tersebut dalam rangka menyambut peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

 

Saat ditemui, Kapten Arm Sahono Selaku Komandan Koramil 17 Karangdowo menyampaikan bahwa pengajian merupakan salah satu bentuk dakwah yang mengandung unsur pendidikan keagamaan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang didalamnya disampaikan nilai-nilai ajaran agama dengan harapan terwujudnya tujuan utama yaitu kebahagiaan dunia dan akhirat melalui pelaksanaan amalan-amalan kehidupan.

 

"Manfaat dari mengikuti pengajian rutin di masyarakat akan lebih meningkatkan kesadaran beragamanya, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Tuhan Yang Maha Esa. Disamping itu sekaligus menjalin Tali Silaturahmi dengan warga dan beberapa Tokoh yang ada di Masyarakat," ungkap Kapten Arm Sahono.

 

Hadir dalam kegiatan SOWANJI tersebut Kapolres Klaten AKBP Warsono SH, SiK, Kabag Kesra Kab. Klaten Ardhani SH, MM, Danramil 17/ Karangdowo Kapten Arm Sahono, Kapolsek Karangdowo Iptu Sumasna, Camat Karangdowo Tomysila Aditama AP MM, Ketua MWC Karangdowo Fajar Cipta Ning, Kepala Desa se Karangdowo. (Red)

 

 

berita Berita Satuan tni