Swipe up untuk membaca artikel

Dandim Klaten Berikan Bea Siswa Kepada Putra Putri Berprestasi

Dandim Klaten Berikan Bea Siswa Kepada Putra Putri Berprestasi

 


Klaten – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0723 Klaten Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo yang diwakili Kapten Inf Sukarman memberikan Beasiswa kepada putra putri anggota Kodim 0723 Klaten yang berprestasi di bidang akademik di lapangan Kodim 0723 Klaten. (10/07/2023)

 

Kegiatan tersebut diawali dengan upacara pengibaran bendera merah putih yang dipimpin oleh kapten Inf Sukarman Komandan Koramil (Danramil) 12 Manisrenggo Kodim 0723 Klaten dilanjutkan dengan penyerahan beasiswa kepada putra putri anggota yang berprestasi.


Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0723 Klaten melalui Kapten Inf Sukarman mengungkapkan bahwa bea siswa diberikan kepada putra putri prajurit yang memiliki nilai tertinggi di masing masing Koramil saat kenaikan kelas Tahun ajaran 2023 ini.

 

" Beasiswa ini diberikan sebagai wujud penghargaan dan dukungan moril serta semangat kepada putra putri yang memiliki nilai tertinggi di masing-masing Koramil, semoga bermanfaat, " Ungkap Danramil 12 Manisrenggo.

 

Diharapkan dengan adanya bea siswa tersebut, putra dan putri prajurit semakin bersemangat dalam belajar. Beasiswa tersebut merupakan program dari Primer Koperasi (Primkop) Kartika D-03 Klaten. (red)

berita Berita Satuan tni