Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Ceper Hadiri Gelaran Pengajian Ahad Pon Rutin MWC NU Ceper



Babinsa Koramil Ceper Hadiri Gelaran Pengajian Ahad Pon Rutin MWC NU Ceper

KLATEN - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman menghadiri pengajian Akbar rutin ahad pon yang di selenggarakan oleh MWC NU di Masjid Darussalam Desa Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (11/06/2023)

Diselenggarakannya pengajian Akbar rutin ahad pon merupakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Kepada Allah SWT dan menjalin ukhuwah islamiyah, tali silaturrahim antar warga masyarakat Se-Kecamatan Ceper.

Turut hadir dalam kegiagan pengajian tersebut, Camat Ceper Hj. Seniwati SE, M.Hum, Danramil 23/Ceper diwakili Babinsa Serda Suparman, Kapolsek Ceper AKP Aris Joko Narimo SH, MH, Kadis Komenko Kabupaten Klaten, Kades Kuncen Muryadi, Pengurus MWC NU Ceper, Bhabinkamtibmas Kuncen Aiptu Putut Waskito, Penceramah KH Mahyan Achmad. 

Dalam ceramah pengajian tersebut, KH Mahyan Achmad mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT, meningkatkan tali silaturrahim antar warga masyarakat sehingga akan terwujud Ukhuwah Islamiah yang kuat demi persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Saat ditemui, Babinsa Serda Suparman menyampaiakan bahwa pengajian tersebut merupakan salah satu untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan para tokoh dan komponen masyarakat dan hadirnya pada pengajian merupakan untuk memberikan rasa aman dan lancarnya kegiatan ini. 

"Ini merupakan bagian dari pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan wilayah dan bersama Tokoh agama agar dapat bekerjasama dan saling mendorong agar wilayah Kecamatan Ceper tetap aman dan Kondusif," pungkas Serda Suparman. (Red) 
berita Berita Satuan tni