Swipe up untuk membaca artikel

Harapan Babinsa Koramil Karangdowo Saat Menghadiri Forum Konsultasi Publik


Harapan Babinsa Koramil Karangdowo Saat Menghadiri Forum Konsultasi Publik
 
KLATEN - Babinsa Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723 Klaten Sertu Tri Yuwono menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka Verifikasi pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi Reg Sosek Tahun 2023 Desa Ngolodono bertempat di Balai Desa Ngolodono Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten. (16/05/2023)
 
Kegiatan verifikasi pendataan awal registrasi sosial ekonomi reg sosek tahun 2023 Desa Ngolodono dilaksanakan guna untuk memverifikasi data sebelumnya yang telah didapat dengan cara survei langsung ke masyarakat.
 
Kegiatan Verifikasi pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi Reg Sosek Tahun 2023 Desa Ngolodono dihadiri Widani dan Ashary mitra BPS Kab. Klaten, Jumadi S.Ag Kepala Desa Ngolodono, Eva Patricia Sekdes Ngolodono, Sertu Tri Yuwono Babinsa Desa Ngolodono, Aiptu Rosiyanto Bhabinkamtibmas Desa Ngolodono Perangkat Desa Ngolodono.
 
Sertu Tri Yuwono mengatakan bahwa hadirnya pada kegiatan tersebut demi meningkatkan sinergitas di wilayah binaan serta mendukung pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi Reg Sosek Tahun 2023 Desa Ngolodono.
 
"Selaku Babinsa akan mendukung program yang telah ditetapkan pemerintah, dengan adanya kegiatan pendataan ini guna untuk ketepatan data warga masyarakat di tingkat sosial dan ekonomi yang ada di desa binaan," ungkap Sertu Tri Yuwono.
 
Dalam kesempatan tersebut Babinsa berharap dengan melakukan pendataan sosial ekonomi melalui Reg Sosek itu dapat menghasilkan data terpadu meliputi data perlindungan sosial dan ekonomi keluarga untuk perencanaan pembangunan ke depan. (Red)
berita Berita Satuan tni