Swipe up untuk membaca artikel

Taklimat Awal Tim Audit Kinerja Itjen TNI

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/ Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Taklimat Awal Tim Audit Kinerja Itjen TNI, di Ruang Rapat Makorem 074/Warastratama, Kamis 09 Maret 2023.

Ucapan selamat datang kepada Dalnis beserta rombongan Tim Audit Kinerja Itjen TNI Tahun 2023. 

Saya laporkan bahwa di hadapan Bapak telah hadir para Kasi dan Kabalak Rem 074/Warastratama yang telah siap untuk mendengarkan arahan atau petunjuk dari Tim Audit Kinerja Itjen TNI TA 2023.

Melalui kegiatan Audit Kinerja ini satuan jajaran Korem 074/ Warastratama yang menjadi Obyek Audit diharapkan mendapatkan masukan yang berharga bagi peningkatan akuntabilitas kinerja, dan pengelolaan anggaran Korem 074/Warastratama.

Penekanan Danrem, mengingat pentingnya kegiatan ini, kepada para Kasi dan para Kabalak Rem 074/Warastratama, saya minta agar membantu kelancaran Tim Audit Kinerja Itjen TNI dalam melaksanakan tugasnya.

Berikan data-data yang benar, transparan, akuntabel, sehingga kita dapat mengetahui apabila ada hal-hal yang perlu diperbaiki untuk meningkatkan pelaksanaan tugas dimasa mendatang.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan, petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara tercinta.(Lam-Kra27)
berita Berita Satuan tni