Swipe up untuk membaca artikel

Peduli Lingkungan, Babinsa Wonosari Bersama Bhabinkamtibmas Potong Pohon Sekitar Pemukiman Warga


Peduli Lingkungan, Babinsa Wonosari Bersama Bhabinkamtibmas Potong Pohon Sekitar Pemukiman Warga
 
Klaten - Kopda Suherman Babinsa Desa Gunting Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Penebangan Pohon Randu Alas yang sudah kering di Desa Gunting Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (26/3/2023)
 
Pohon Randu Alas yang sudah kering tersebut terletak di area tempat pemakaman warga dekat dengan pemukiman warga yang berada di Dukuh Bendungan RT 10 RW 03 Desa Gunting.
 
Kopda Suherman Selaku Babinsa Desa Gunting menyampaikan penebangan pohon randu yang dilakukan tersebut karena dikhawatirkan dapat membahayakan bangunan dan rumah warga.
 
"Bersama Bhabinkamtibmas, kita melaksanakan tebang pohon yang sekiranya berbahaya disamping rumah warga, mengingat pada saat sekarang cuaca tidak menentu, kadang angin kencang disertai hujan dan disekitar banyak perumahan warga," ungkap Babinsa Kopda Suherman.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Desa Gunting Triyanto, Perangkat Desa Gunting, Kopda Suherman Babinsa Desa Kingkang Beserta Bhabinkamtibmas Desa Gunting, Relawan TRC PB, Team Rescue (BPBD) Wonosari, Warga Dukuh Bendungan. (Red)
berita Berita Satuan tni