Swipe up untuk membaca artikel

Karateka Klaten Berlaga di Popda Se-Karesidenan Surakarta

Karateka Klaten Berlaga di Popda Se-Karesidenan Surakarta

Klaten – Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Kabupaten Klaten menurunkan 16 orang Atlet dalam seleksi Pekan Olahraga Daerah (Popda) Se- Karesidenan Surakarta yang dilaksanakan di Gedung Manggala Kusuma Banyudono Kab Boyolali.(13/3/2023)

Menurut Sinsei Bambang selaku Ketua Inkai Kabupaten Klaten menyebutkan bahwa Popda Se-Karesidenan Surakarta dilaksanan untuk mencari Atlit terbaik se-Solo Raya, yang nantinya akan berlaga di Seleksi Popda Jawa Tengah.

Dirinya juga sangat optimis bahwa Atlit dari Kabupaten Klaten akan mampu mendapatkan hasil terbaik dalam seleksi Popda tersebut. Pasalnya Atlit yang ikut telah disiapkan jauh-jauh hari, melalui seleksi tingkat Kabupaten yang ketat, dan telah berlatih dengan disiplin.

" kita menurunkan 16 orang Atlit Karate, akan bermain Kata Peroranga, Komite dan juga ada yang bermain Kata Beregu, semoga mendapat hasil yang terbaik, " ungkap Ketua Inkai Klaten.

Sementara menurut Gilang salah satu Atlit, bahwa dirinya akan berjuang semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sehingga dapat lolos untuk mengikuti seleksi selanjutnya, yaitu tinggkat Jawa Tengah.

" hari ini seleksi tingkat Karesidenan Surakarta, semoga nantinya lolos dan dapat mengikuti seleksi di tinggkat Jawa Tengah, mohon doanya rekan rekan Karateka, " ungkap Gilang salah Atlit Karate Kab Klaten.

Kegiatan seleksi Popda Se-Karesidenan Surakarta di ikuti oleh Atlit Karate dari Klaten, Boyolali, Sragen, Sukoharjo, Kota Surakarta, Wonogiri dan Karanganyar. (Red)
berita Berita Satuan tni