Swipe up untuk membaca artikel

Datangnya Babinsa Koramil Prambanan Di Kantor Desa Brajan


 

Klaten - Dalam rangka meningkatkan Sinergitas di wilayah binaanya, Babinsa Brajan Koramil 09/Prambanan Kodim 0723 Klaten Kopda Slamet Ardiyanto melaksanakan kegiatan Pul Data Ter di Kantor Desa Brajan Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. (16/03/2023).

 

Kegiatan yang dilakukan Babinsa Kopda Slamet Ardiyanto di Kantor Desa Brajan untuk melaksanakan Pul Data Ter di wilayah binaannya sekaligus silaturahmi dengan Perangkat Desa agar tercipta hubungan yg harmonis antara Babinsa dan Perangkat Desa serta mengetahui perkembangan wilayah binaannya.

 

Kopda Slamet Ardiyanto mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut membahas tentang data Geo, Demo dan Konsos. Geografi (Geo) berkaitan dengan kondisi wilayah, batas wilayah, lokasi yang berdampak rawan bencana. Demografi (Demo) berkaitan dengan data Penduduk, Jumlah Penduduk, Perpindahan penduduk. Kondisi Sosial (Konsos) berkaitan dengan Komunitas, Suku, Budaya, Agama.

 

"Pengumpulan data teritorial diwilayah binaan guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan melalui data Geo, Demo, Konsos," ucapnya Kopda Slamet.

 

Dalam kegiatan menyambangi kantor Desa, Babinsa tidak lupa menghimbau melalui perangkat desa supaya disampaikan ke Masyarakat untuk tanggap Bencana karena situasi kondisi alam yang tidak menentu. (Red)

 

berita Berita Satuan tni