Swipe up untuk membaca artikel

Hadirnya Danramil 09 Prambanan Di MAD


 

Klaten - Danramil 09 Prambanan Kodim 0723/Klaten Kapten Cpl Rudi Saputra menghadiri Rapat Musyawarah Antar Desa (MAD) Laporan Pertanggung jawaban penggunaan anggaran tahun 2022 serta Rencana Kerja DAPM tahun 2023 Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten.

 

Kegiatan Rapat Musyawarah Antar Desa dan Laporan Pertanggung jawaban yang diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. Selasa (31/01/23)

 

Saat ditemui, Kapten Cpl Rudi Saputra menyampaikan bahwa kegiatan rutin tahunan ini selain menyampaikan pertanggungjawaban pengelolaan UPK juga sebagai ajang evaluasi kegiatan yang sudah terlaksana, sedang tujuanya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesempatan kerja masyarakat secara mandiri, serta memberikan saran-saran dan koreksi untuk kemajuan bersama.

 

"Musyawarah antar desa merupakan Forum tertinggi guna untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya guna menghasilkan suatu keputusan yang nantinya akan menjadi pedoman organisasi dalam menentukan arah kebijakan sehingga diharapkan apa yang menjadi tujuan dari musyawarah tersebut bisa membawa manfaat bagi kesejahteraan masyarakat," ungkap Danramil 09 Prambanan Kapten Cpl Rudi.

 

Selain itu, Danramil 09 Prambanan Kapten Cpl Rudi Saputra juga meminta serta menyampaikan kepada seluruh Kepala Desa agar lebih memperkuat unit usaha Bumdes yang ada di desanya masing-masing dan mengajak agar selalu kompak serta selalu mengutamakan kepentingan masyarakat untuk kemajuan masing masing Desa. (Red)

 

berita Berita Satuan tni