Swipe up untuk membaca artikel

Wakili Danramil, Babinsa Koramil Wonosari Hadiri Rakor Lintas Sektoral


 

Klaten - Sertu Wariso mewakili Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Muspika Wonosari menghadiri Rakor Lintas Sektoral di Gedung PKK Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (30/1/2023)

 

Rapat yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan Kecamatan Wonosari dalam pengentasan Kemiskinan di wilayah.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid SIP, Danramil 22 Wonosari diwakili Sertu Wariso, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH, MH, KA Puskesmas Wonosari 1 dr. Magdalena, KA Puskesmas Wonosari ll drg. Banu Aryandanu, Kasi Trantib Kecamatan Wonosari Haryanto S.Sos., Kades Se Kecamatan Wonosari.

 

Dalam kesempatan tersebut Sertu Wariso menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Wonosari dalam menjalankan tugas guna meningkatkan keharmonisan dan mendukung, berpartisipasi aktif dalam keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kecamatan Wonosari.

 

"Bersama tiga pilar selalu akan bersinergi dan mendukung program- program yang ada di pemerintah Kecamatan Wonosari seperti salah satu contoh program pengentasan Kemiskinan, Program kesehatan pada pendataan Stunting di wilayah," ungkap Sertu Wariso

 

Dalam mengikuti Rapat koordinasi lintas sektoral, dalam hal ini Babinsa berharap semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Kecamatan Wonosari akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan selalu meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas dimanapun kita berada. (Red)

 

berita Berita Satuan tni