Swipe up untuk membaca artikel

Rumah Tertimpa Pohon Akibat Angin, Babinsa Wonosari Bantu Evakuasi


 

Klaten - Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama warga bantu tebang pohon yang menimpa rumah warga akibat terpaan angin kencang di Dukuh Morangan RT 19 RW 10 Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (26/12/2022)

 

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koptu Suyono mendapatkan Informasi dari warga langsung mengecek lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan aparat Pemerintah Desa serta mengajak warga untuk bergotong royong menyingkirkan pohon yang menimpa rumah Warga.

 

"Sebagai Babinsa saya mempunyai kewajiban membantu warga binaan dalam hal apapun termasuk hari ini (26/12/2022) kita melaksanakan penyingkiran pohon yang menimpa rumah warga akibat terpaan angin kencang," ucap Koptu Suyono.

 

Koptu Suyono menjelaskan bahwa pada pukul 13.45 Wib telah terjadi angin kencang yang mengakibatkan 2 pohon tumbang yang menimpa rumah warga dan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

 

Turut hadir dalam kegiatan mengevakuasi pohon tumbang tersebut Kades Sidowarno Jaka Sumarna, Ketua RW 10 Handoyo, Ketua RT 19.

 

Dalam kesempatan tersebut, tidak lupa juga Babinsa mengingatkan warga bahwa pada saat sekarang cuaca tidak menentu, kadang angin kencang disertai hujan diharapkan warga selalu waspada bencana alam. (Red)

 

berita Berita Satuan Covid 19 tni