Swipe up untuk membaca artikel

Pastikan Aman Perayaan Natal Babinsa Kebonarum Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Gelar Pengamanan


 

Klaten - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani saat Ibadah Perayaan Natal, jajaran Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten melalui para Babinsa melaksanakan pengamanan di sejumlah Gereja yang ada di wilayah binaanya.

 

Seperti yang di lakukan oleh Serda Susilo Wahyu Purnomo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan perayaan ibadah Natal di Gereja Pentakosta Indonesia Desa Karanglo Kecamatan Klaten Selatan. (25/12/2022)

 

Dalam kegiatan perayaan ibadah Natal tersebut dipimpin oleh Pendeta Ribkah Tri Rahayu Pengamanan dengan tema "Maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain".

 

Serda Susilo Wahyu Purnomo selaku Babinsa Desa Karanglo mengatakan bahwa kegiatan pengamanan seperti ini sudah menjadi bagian tugas yang dilaksanakan Babinsa jajaran Koramil 06/Kebonarum dan hal ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah agar tetap kondusif.

 

"Tugas ini kami lakukan bersinergi dengan Kepolisian, elemen masyarakat lainnya agar saudara-rekan-rekan umat Nasrani merasa aman dan nyaman selama berlangsungnya ibadah," Serda Susilo Wahyu Purnomo.

 

Babinsa berharap semoga perayaan Natal di Desa Karanglo berjalan dengan aman dan lancar sehingga warga binaan yang melaksanakan Natal dapat beribadah dengan aman dan nyaman tanpa gangguan sekecil apapun. (Red)

 

 

berita Berita Satuan Covid 19 tni