Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas amankan Perayaan Natal Di GKI Trucuk


 

Klaten - Guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi saudara kita umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Misa Natal, Babinsa Koramil 19 Trucuk, Kodim 0723/Klaten Serma Sulis Karjito bersama Bhabinkamtibmas Bripka Agung SW amankan Ibadah Perayaan Natal di GKI Pos Jemaat Karangri Desa Puluhan Kec. Trucuk Kab. Klaten. (25/12/2022)

 

Dalam kegiatan Perayaan Natal yang dilaksanakan di GKI Pos Jemaat Karangri tersebut mengambil tema "Kelahiran Kristus Membawa Pengharapan Bagi Manusia (Matius 1:26).

 

Kehadiran Babinsa bersama Bhabinkamtibmas di GKI Pos Jemaat Karangri adalah untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga Kristiani dalam menjalankan perayaan Natal dari gangguan ketentraman dan ancaman lainya

 

'Dengan melibatkan personel Koramil 19 Trucuk yaitu para Babinsa yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dari Polsek Trucuk, Linmas serta elemen masyarakat lainnya, kita mengamankan kegiatan peribadatan yang dilakukan oleh warga binaan umat kristiani," ungkap Serma Sulis.

 

"Kami dari Koramil 19 Trucuk mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah dan Merayakan Natal serta Tahun Baru 2023″, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan berkah kesehatan, kedamaian dan kesejahteraan untuk kita semua," tambahnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Serma Sulis juga menghimbau pentingnya sebuah kerukunan dalam Umat beragama sebagai prinsip pergaulan untuk persatuan dan kesatuan demi terwujudnya ketahanan wilayah. (Red)

 

berita Berita Satuan Covid 19 tni