Swipe up untuk membaca artikel

Ucapan Selamat Danramil Karangdowo Saat Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Bulusan


 

Klaten | Kapten Arm Sahono Danramil 17 Karangdowo kodim 0723/Klaten bersama jajaran Muspika Karangdowo menghadiri undangan pelantikan dan pengambilan sumpah janji perangkat Desa Bulusan Kecamatan Karangdowo. (01/09/2022)

 

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah, turut hadir Camat Karangdowo Tomisila Aditama Ap. MM, Danramil 17/Karangdowo Kapten Arm Sahono, Kapolsek Karangdowo Iptu Masna.

 

Dalam kesempatan tersebut, Camat mengucapkan selamat kepada para perangkat desa yang terpilih dan berharap agar para perangkat desa yang baru dapat menjadi panutan masyarakat dan bekerja sesuai tupoksi serta undang- undang yang berlaku dan bisa membawa kemajuan Desa.

 

Danramil Karangdowo di kesempatan itu juga memberikan ucapan selamat kepada perangkat Desa Bulusan yang terlantik.

 

"Semoga bisa menjalankan tugas dengan amanah, baik dan berkah untuk keluarga serta bisa menyumbangkan pikiran dan kemajuan Dan pelayanan di masyarakat lebih baik," ucap Danramil

 

Selain itu Danramil mengajak perangkat yang baru untuk berperan aktif dalam membangun sinergitas dan kemitraan yang baik dengan Koramil dan Polsek.

 

Di Desa Bulusan terdapat kekurangan perangkat desa yaitu perangkat dalam jabatan Kasi pemerintahan. Dari hasil seleksi calon perangkat desa, sudah mendapatkan calon pengisi dalam jabatan tersebut. (Red)

 

berita Berita Satuan Covid 19 TMMD tni