Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Musdes Penetapan RKP Desa TA 2023 Desa Wadunggetas


 

Klaten -  Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten dan Aiptu Didik H Bhabinkamtibmas Desa Wadunggetas menghadiri undangan Musyawarah Desa (Musdes) Penetapan RKP DESA Th 2023 di Gedung PKK Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (29/9/2022)

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Wonosari Muhammad Nurrosyid. S.IP, Ketua BPD Desa Wadunggetas Bambang Efendi, Kades Desa Wadunggetas Gatot Sriyanto, Babinsa Sertu Amar Bhabinkamtibmas, Aiptu Didik H.

 

Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas dalam sambutannya menyampaikan bahwa Musdes Penetapan Rkp Desa TA 2023 ini memiliki tujuan agar terwujudnya perencanaan Desa dalam usaha mewujudkan rancangan pembangunan jangka menengah desa sehingga tercapainya pemanfaatan potensi Desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis.

 

"Dengan Musyawarah desa ini tentunya akan mewujudkan pemanfaat dana desa agar lebih efisien, efektif dan ekonomis sehingga pembangunan Desa yang lebih maju dan dan dapat mensejahterakan warganya," ucap Babinsa Desa Wadunggetas.

 

Sertu Amar selaku Babinsa Desa Wadunggetas juga berharap masyarakat turut berpartisipasi dalam mengawal program-program Desa yang dijalankan agar sesuai dengan harapan. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 tni