Swipe up untuk membaca artikel

Tukang Dadakan Satgas TMMD Reguler ke 114





Boyolali – Cuaca pagi yang cerah setelah melaksanakan apel pagi anggota Satgas TMMD Reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali Dedikasi Terbaik Membangun NKRI, dengan semangatnya sudah di lokasi dan mulai bekerja. Kegiatan hari ini melanjutkan Pengecoran Jalan di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Rabu ( 3/8/22)
Pembagian tugas dilaksanakan pada saat apel pagi, sehingga setelah di lokasi mereka langsung bekerja sesuai bagian masing-masing. Ada yang mengangkat pasir, koral dan ada yang bagian mengantar adukan bahkan ada pula yang menjadi tukang menghaluskan adukan dengan memakai roskam kayu.
Demi rakyat TNI siap dalam kondisi apapun. Sudah menjadi kewajiban bagi seorang prajurit TNI. Termasuk menjadi tukang batu, pada saat pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ke -114 Kodim 0724/Boyolali. Dia menjadi tukang dadakan yang mengerjakan sejumlah pekerjaan fisik yang diprogramkan di TMMD regular ke 114 ni. "Sebagai prajurit, hanya satu kata, Siap. Menjadi tukang batupun kita harus siap, "tegas Sertu Iwan

Menurutnya, bagi seorang prajurit, dituntut harus serba bisa. Apalagi jika untuk kepentingan masyarakat, kita harus tetap siap dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.
Prayitno (45), salah satu warga yang ikut kerja pengecoran mengatakan kekagumannya bahwa ternyata TNI disamping ahli perang juga mahir menjadi tukang batu. "Aku kok gumun yo, weruh Tentara isonan tur pinter dadi tukang batu"(Saya kok heran, lihat ada Tentara bisa dan pintar jadi tukang batu). Saya kira hanya mahir menembak saja"terangnya.
berita Berita Satuan Covid 19 tni