-->

Perwira Kodim Boyolali Sosialisasikan Langsung Rekrutmen Penerimaan TNI AD


Boyolali – Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 114 Kodim 0724/Boyolali Dedikasi Terbaik Membangun NKRI, Sosialisaikan pendaftaran rekrutmen prajurit TNI AD.

Selain menjalankan program fisik, Satgas TMMD reguler ke 114 Kodim 0724/Boyolali juga melaksanakan program non fisik yaitu Sosialisasi rekrutmen prajurit TNI AD kepada Siswa dan Siswi SMK I jl. Raya Utara No. 148 Desa Juwangi Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Kamis ( 4/8/22)


Dalam kesempatan tersebut, Pasipers Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Slamet Jaka Mulyana mengatakan, mengenai tentang tata cara penerimaan Prajurit TNI Angkatan Darat (AD).


"Ada penerimaan Taruna Akademi Militer (Akmil), Sekolah Perwira Prajurit Karier (Sepa PK), Sekolah Calon Bintara Prajurit Karier (Secaba PK) dan Sekolah Calon Tamtama Prajurit Karier (Secata PK)," katanya


Dijelaskan, jika ingin mengikuti pendaftaran TNI AD, sebaiknya siapkan persyaratannya baik administrasi maupun kesiapan badan. 


"Menjadi anggota TNI berarti siap menyerahkan dirinya untuk mengabdi sepenuhnya kepada NKRI,"ujarnya


Kapten Inf Slamet Jaka Mulyana juga menegaskan dalam penerimaan calon Prajurit TNI-AD dalam jenjang pendidikan apapun sama sekali tidak dipungut biaya, semuanya digratiskan.


Untuk itu ia berpesan kepada para siswa dan siswi SMK I Juwangi yang berminat menjadi Anggota TNI agar berhati-hati mudah percaya bila ada oknum yang menjanjikan kelulusan dalam penerimaan calon Prajurit TNI AD ini dengan membayar sejumlah uang.


"Pendaftaran dan hal apapun yang berkaitan dengan pendaftaran TNI tidak dipungut biaya, jangan percaya bujukan orang lain yang menjanjikan masuk dengan Biaya, hanya orang yang tidak bertanggung jawab yang sengaja ingin meraup keuntungan dengan memanfatkan momen peneriaman calon Prajurit ini," tegasnya.

0 Response to "Perwira Kodim Boyolali Sosialisasikan Langsung Rekrutmen Penerimaan TNI AD"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel