-->

Pengajian Rutin Ahad Pon Muslimat NU Ranting Kurung, Babinsa Ceper Himbau Kamtibmas


 

Klaten - Babinsa Kurung Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kopda Sudomo menghadiri pengajian rutin Ahad Pon Muslimat NU Ranting Kurung yang berlangsung di bertempat di perum Kurung indah Desa Kurung Kec. Ceper, Minggu (31/7/2022).

 

Pengajian Muslimat NU Ranting Kurung ini merupakan agenda rutin dilaksanakan setiap bulan bertujuan untuk menjalin persatuan silahturahim dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

 

Bagi Kopda Sudomo kesempatan tersebut tidak disia-siakan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaannya. Menurutnya, Babinsa dapat mempelajari serta menafsirkan situasi apapun yang akan dihadapi.

 

"Dengan komunikasi juga dapat beradaptasi serta mengatasi masalah yang sedang dan mengadakan koordinasi dengan masyarakat guna bertukar informasi yang berkembang di wilayah binaan," ungkap Babinsa.

 

Pada pengajian disampaikan penceramah oleh KH. Abdul Karim Ahmad Al-Hafidz (Gus Karim) dari Solo, turut hadir Muspika Kecamatan Ceper, Kepala Desa Kurung, Perangkat Desa, anggota BPD dan Anggota Pagar Nusa Ceper.

 

Dalam kegiatan menghadiri pengajian, Babinsa berharap dengan hadir ditengah-tengah warganya, selain sebagai sarana komunikasi, kegiatan ini juga sebagai mengayomi dan rasa kekeluargaan serta menghimbau warga agar tetap menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan, mengajak untuk menjaga Kamtibmas sebagai langkah untuk deteksi dini dan cegah dini terhadap kemungkinan gangguan yang akan timbul di wilayahnya. (Red)

0 Response to "Pengajian Rutin Ahad Pon Muslimat NU Ranting Kurung, Babinsa Ceper Himbau Kamtibmas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel