-->

Danramil Trucuk Bersama Kapolsek Hadiri Tasyakuran Wisuda Warga Tingkat I PSHT


 

Klaten | Kapten Inf Winarya Plh Danramil 19 Trucuk Kodim 0723/Klaten menghadiri acara malam tasyakuran dan wisuda calon warga tingkat I PSHT cabang Klaten di gedung serba guna Desa Bero, Kec. Trucuk. (04/08/2022).

  

Danramil mengungkapkan bahwa dalam acara wisuda calon warga tingkat I PSHT diharapkan bisa memberikan kemajuan dan kekompakan serta bisa menjadi pesilat yang rendah hati dan bijaksana dalam bermasyarakat.

 

"Kita akan selalu komunikasi dalam perguruan PSHT guna menjalin hubungan yang harmonis serta menciptakan Kamtibmas wilayah dengan harapan warga PSHT menjadi insan yang berbudi pekerti luhur yang berpegang teguh pada Pancasila dan UUD 1945," Ungkap Kapten Inf Winarya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Klaten Yoga Hardaya, SH, M.H, Ketua DPRD Klaten Hamenang Fajar Ismoyo, S. Ikom, Wakapolres Klaten Adi Nugroho, SH, S.IK, Plh Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Winarya, Kapolsek Trucuk AKP Sarwoko dan Ketua cabang PSHT Riyadi

 

Dalam Kegiatan tersebut, Kapolsek Trucuk AKP Sarwoko juga menghimbau dan berharap kepada seluruh warga PSHT untuk sadar hukum dan mengerti hukum agar tidak melanggar dalam penyikapan suatu permasalahan.

 

"Kami berharap warga PSHT bisa menjadi contoh yang baik kepada warga masyarakat Trucuk, apabila ada permasalahan selesaikan dengan bijak lapor Babinsa dan bhabinkamtibmas setempat guna penyelesaian masalah jangan sampai bertindak sendiri atau main hakim sendiri," Pungkas Kapolsek Trucuk. (Red)

 

0 Response to "Danramil Trucuk Bersama Kapolsek Hadiri Tasyakuran Wisuda Warga Tingkat I PSHT"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel