Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Karangnongko Jalan Sehat bersama Warga


 

Klaten - Babinsa Koramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten Koptu Suparno menghadiri dan amankan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 di kelurahan Gemampir Kecamatan Karangnongko, Minggu (28/08/2022)

 

Kegiatan jalan sehat dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 di ikuti Pemerintah Desa Gemampir bersama Mahasiswa KKN UNNES dan warga Desa Gemampir.

 

Dalam kesempatan sambutannya, Babinsa Koptu Suparno menyampaikan apresiasi kepada warga Desa Gemampir yang sangat antusias mengikuti jalan sehat ini. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya warga yang hadir dan mengikuti kegiatan ini selama berlangsung kegiatan.

 

"Terimakasih kepada Pemerintah Desa Gemampir yang sudah menjadi penggerak kegiatan ini, semoga persatuan dan kesatuan tetap terjaga dan terciptanya kerukunan hidup antar sesama warga sehingga kondusifitas di wilayah Desa Gemampir ini tetap terbina dan terjaga," ucap Koptu Suparno.

 

Di kesempatan yang sama, Kepala Desa Gemampir Sri Lestari mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensukseskan acara jalan santai.

 

"Terimakasih Pak Babinsa atas kehadiran dan kerjasamanya dalam mensukseskan jalan santai ini, dan tak lupa kami ucapkan terimakasih juga kepada Mahasiswa KKN UNNES serta seluruh warga Desa Gemampir yang telah ikut berpartisipasi dalam Jalan Santai ini," pungkas Kepala Desa Gemampir. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 TMMD tni