Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Jalin Silaturahmi Bersama Warga Binaan


 

Klaten - Babinsa desa Meger Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo melaksanakan giat Komunikasi Sosial, Silaturahmi bersama warga binaan di Desa Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Selasa (16/08/2022)

 

Pembinaan Komsos merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

 

Hal tersebut yang mendorong Serka Sunaryo yang menjabat sebagai Babinsa Desa Meger melaksanakan Komsos di wilayah binaannya.

 

"Sudah menjadi kewajiban sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi atau jalan pemecahannya." ungkap Serka Sunaryo

 

Agus selaku warga binaan berterimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan Desa Meger di Kecamatan Ceper.

 

"Mulai dari pendataan warga tidak mampu sampai warga terdampak covid-19, selalu bertemu dengan Pak Babinsa," pungkas Agus.

 

"Semoga selalu diberikan kesehatan Pak babinsa dalam mengayomi dan membina desa kami," tutupnya. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 tni