-->

Kerja Baktinya Babinsa Cawas Bersihkan Rumpun Bambu Di Sungai Dengkeng



Klaten - Babinsa Koramil 20/ Cawas Kodim 0723/Klaten bersama Perangkat Desa, Warga serta Relawan BBWS melaksanakan kerja Bakti pembersihan rumpun bambu yang Longsor di sungai Dengkeng Desa Balak Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten. Jum'at (01/07/2022)

 

Kapten Inf Sujita Danramil 20/Cawas di konfirmasi terpisah menyampaikan bahwa dengan adanya pembersihan rumpun bambu yang longsor serta menghambat aliran air sungai dengkeng maka dilaksanakan kerja bakti anggota Koramil Cawas bersama warga dengan harapan air bisa mengalir dengan normal dan tidak menyebabkan penyumbatan sungai yang bisa mengakibatkan banjir serta air meluap ke pemukiman.

 

"Dengan kerja bakti akan tumbuh rasa persatuan dan kesatuan. wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat yaitu membantu masyarakat dengan bergotong royong dan dengan kerja bakti akan terasa ringan bila dikerjakan bersama-sama," ungkap Danramil.

 

Danramil juga menghimbau pada masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya dan jangan membuang sampah sembarangan agar tidak terjadi banjir serta ciptakan lingkungan yang bersih aman dan nyaman agar terhindar dari penyakit.

 

H. Wijianto Margono Kepala Desa Balak mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI dan seluruh warga masyarakat serta relawan yang membantu dan mendukung jalannya evakuasi pembersihan rumpun bambu yang Longsor di sungai Dengkeng. (Red)

0 Response to "Kerja Baktinya Babinsa Cawas Bersihkan Rumpun Bambu Di Sungai Dengkeng"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel