Swipe up untuk membaca artikel

Terus Galakkan Vaksinasi, Babinsa Selalu Berikan Pendampingan


Wonogiri – Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi guna percepatan herd immunity, Babinsa Koramil 21/Bulukerto melaksanakan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi khususnya dosis ketiga atau Booster, Selasa(21/6).

Vaksinasi yang bertempat di Pendopo Desa Tanjung, tenaga kesehatan dari Puskesmas Bulukerto memberikan pelayanan vaksin kepada warga Desa Tanjung dan Desa Sugihan, dengan mendapatkan pendampingan dari Babinsa Koramil 21/Bulukerto Pelda Budi dan Koptu Jainal.

Babinsa mengatakan, antusiasme dari para peserta vaksin sangatlah luar biasa. " Alhamdulilah, antusias peserta patut kita apresiasi, karena akan mempercepat pencapaian target vaksinasi yang diharapkan bersama ", ucap Pelda Budi.

Dirinya menambahkan, dengan mengikuti vaksinasi, artinya kita telah mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Tapi meskipun sudah disuntik, Pelda Budi berharap agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat berada di keramaian, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan Covid 19 tni