Swipe up untuk membaca artikel

SerdaKusri Iskandar Babinsa Karangnongko Berikan Motivasi Peternak Ayam DesaBlimbing


 

Klaten - Babinsa Koramil 11/Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan salah satu warga binaannya Aan Aprianto seorang peternak ayam broiler di Dusun Jadungan Desa Blimbing Kec. Karangnongko Kabupaten Klaten, (22/06/2022).

 

Serda Kusri Iskandar mengatakan bahwa dalam komunikasi sosialnya memberikan masukan dorongan dan Motivasi bagi peternak ayam untuk terus meningkatkan perekonomian sehingga warga yang sedang menggeluti usaha semakin memiliki rasa bersemangat dan optimis akan hasilnya.

 

"Dengan memberikan motivasi semangat kepada warga binaan tentunya akan memberikan dampak serta terus meningkatkan perekonomian warga," ungkap Serda Kusri Iskandar.

 

Selain memberikan motivasi, semangat dan mencari informasi tentang situasi dan kondisi di wilayah desa binaan, Babinsa juga menekankan arti pentingnya menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

 

Sementara itu, Aan Aprianto pemilik peternak ayam broiler sangat senang dengan kehadiran babinsa di kandangnya karena telah memberikan arahan dan motivasinya kepada kami dengan kehadiran babinsa di kandang.

 

"Kami sangat senang babinsa sambang di kandang kami dan saling berbagi ilmu dan sharing pengalaman," pungkas Aan Aprianto. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 tni