-->

Usia Mbah Karto 75 Tahun Tak Kendor Semangat Untuk Bantu TMMD Reg 113

Usia Mbah Karto 75 Tahun Tak Kendor Semangat Untuk Bantu TMMD Reg 113

 


Klaten - Terlaksananya TMMD Reg 113 di Desa Nanggulan Kec Cawas , memiliki efek samping yang sangat dahsyat bagi warga Desa dan TNI yang tergabung dalam Satgas, untuk selalu semangat dalam gotong royong membangun Desa. (18/07/19)

 

Terbukti dengan keguyuban warga desa Nanggulan dalam melaksanakan pengecoran jalan, baik tua maupun muda dan tak memandang usia, berkumpul bersama di jalan penghubung Desa Nanggulan dan Karangasem tersebut.

 

Mbah Karto yang berusia 75 tahun warga Desa Nanggulan Kecamatan Cawas, tetap semangat bersama warga lain dan Satgas TMMD untuk bergotong royong melaksanakan pengecoran jalan.

 

" saya ini salah satu sudah sepuh di Nanggulan, ya harus bisa ngasih contoh anak cucu saya, hanya melalui cara ini saya bisa mengabdikan diri saya untuk desa saya, " ungkap Ngatiman.

 

Berkat karunia dari Tuhan saya diberikan umur panjang dan kesehatan, pada TMMD di Desa Nanggulan akan saya bantu bersama dengan warga, semangat ini akan selalu ditingkatkan, karena nantinya saya dan anak cucu saya yang akan merasakan hasil TMMD ini, imbuhnya. (Red)

0 Response to "Usia Mbah Karto 75 Tahun Tak Kendor Semangat Untuk Bantu TMMD Reg 113"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel