Swipe up untuk membaca artikel

TNI Polri dan Warga Genjot Pengerjaan Pengecroan Jalan TMMD Reg 113 Kodim Klaten

TNI Polri dan Warga Genjot Pengerjaan Pengecroan Jalan TMMD Reg 113 Kodim Klaten

 


Klaten - Memasuki hari ke-12 pelaksanaan TMMD Reguler 113 Kodim 0723/ Klaten, semangat gorotong royong di Desa Nanggulan, Kecamatan Cawas, semakin kental. Senin (23/05/22).

 

Baik antar warga maupuan antara warga dari prajurit yang sedang ber –TMMD di desa tersebut. Pantauan di lapangan, di hari ke -11, program TMMD Kodim Klaten berlangsung, tampak keakraban dan semangat gotong royong antara prajurit dan warga di Nanggulan semakin kenthal.

 

Sebagaimana diketahui, untuk kebutuhan logistik bagi para prajurit selama TMMD, dari Komando atas telah menganggarkan uang makan dalm tiap harinya. Namun demikian, dari warga masyarakat Desa Nanggulan, sebagai wujud rasa syukur dan bahagia dengan adanya program TMMD, cukup besar berpartisipasi dalam kesehariannya.

 

Mereka para warga, secara bergiliran di setiap harinya mengirimkan sekedar makanan ringan dan minuman di lokasi TMMD. Dengan kondisi itu, sangat tampak kebersamaan antara warga dan TNI.

 

" Ini hanya sekedarnya aja kok pak sebagai wujud rasa senang kami sebagai warga Nanggulan atas dilaksanakan TMMD Kodim Klaten di desa kami, ungkap Kepala Desa Nanggulan Surata. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 polri TMMD Reg tni