Swipe up untuk membaca artikel

Simpatinya Babinsa Ceper Terhadap Warga Binaannya


 

Klaten - Sebagai wujud kepedulian Babinsa Koramil 23 Ceper Kodim 0723 Klaten Serka Sunaryo menjenguk warga binaan yang terbaring karena sakit di Dk. Semen Desa Meger Kec Ceper, (17/05/2022)

 

Dalam kunjungannya, Babinsa menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita warga binaannya itu. Selain itu, kehadiran Babinsa untuk memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.

 

"Kunjuangan tersebut untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepada warga yang sedang sakit, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya," tutur Serka Sunaryo

 

Serka Sunaryo juga menambahkan bahwa menjenguk itu merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga di wilayah binaannya.

 

"Karena tentunya sebagai Babinsa harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan. Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya," ujar Serka Sunaryo

 

Sementara itu, pihak keluarga Budiman mengucapkan terimakasih atas kesediaan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Babinsa untuk datang menjenguk.

 

"Trimakasih Pak Babinsa walaupun tugasnya banyak masih dapat meluangkan waktu untuk menjenguk keluarga kami, selaku keluarga mengucapkan ribuan terima kasih," tutur Budiman. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 TMMD Reg tni