Swipe up untuk membaca artikel

Satgas TMMD Reguler 113 Kodim Klaten Rangkai Besi

Satgas TMMD Reguler 113 Kodim Klaten Rangkai Besi

 


Klaten – Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang menjadi tujuan utama TMMD Reg 113 Kodim Klaten dapat terwujud dengan kesadaran masing masing Individu baik dari TNI maupun Rakyat yang terbukti pada kegiatan pembuatan Talut di Desa Nanggulan Kecamatan Cawas Kaupaten Klaten, (04/04/2022).

 

Kesadaran warga masyarakat sangat kuat, sehingga pengerjaan pembuatan Talut terasa sangat ringan dengan adanya kekompakan antara TNI dan warga terjalin dengan baik, walaupun panas terik matahari menyengat.

 

Terungkap dari Sartono (38) salah satu warga Desa Nanggulan Kec Cawas, merasa sangat senang bisa berdampingan bersama  TNI dari Kodim Klaten, yang memiliki rasa humoris serta keakraban dengan seluruh warga yang ikut gotong royong.

 

" pak tentara tidak pilih pilih dalam bergaul, siapun selalu di ajak ngobrol tanpa melihat status maupun siapa kami, " ungkap Sartono.

 

Semoga dengan jalinan yang baik ini menjadi bertambahnya persaudaraan dan tali silturohmi yang baik, antara TNI dengan kami sebagai warga Desa Nanggulan, imbuhnya. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 TMMD TMMD Reg tni