Swipe up untuk membaca artikel

Satgas TMMD Reg 113 Kodim Klaten Kejar Target

Satgas TMMD Reg 113 Kodim Klaten Kejar Target


Klaten - Dua institusi Pertahanan dan Keamanan TNI Polri dan warga menunjukan sinergitasnya dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke 113 Tahun 2022 Kodim 0723, Jumat (13/05/2022).

 

Kebersamaan dan kekompakan tersebut dapat dilihat dalam kekuatan fisik mupun non fisik, Sinergitas tersebut kembali terlihat, mereka kompak dan sehati dalam melaksanakan kegiatan sasaran fisik berupa pembuatan Jembatan.

 

Ini mendapat apresiasi dan simpati masyarakat setempat, salah satunya Bambang Sayoko salah satu Kadus di Desa Nanggulan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten, yang ikut juga dalam gotong royong tersebut.

 

"Kami merasa senang dan kagum dengan kekompakan TNI Polri saat bekerja, kerukunan yang ditunjukan ini bisa kami jadikan sebagai teladan dan panutan untuk menumbuhkan kebersamaan khususnya di desanya," ungkapnya.

 

Terpisah, Danramil 02 Koramil Cawas Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sujita menyampaikan, personel yang terlibat TMMD ini selain anggota TNI AD, juga ada TNI AU dan Kepolisian dari Polres Klaten yaitu Polsek Cawas.

 

" Mereka harus kerjasama dengan kompak menyelesaikan tugasnya sesuai dengan sasaran masing-masing," sebutnya.

 

Dikatakannya, sinergitas TNI Polri tidak hanya sekedar slogan namun benar-benar diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 TMMD TMMD Reg tni