Swipe up untuk membaca artikel

Prajurit Ini Biasanya Pegang Senjata, Kini Pegang Cangkul Demi TMMD Reg 113

Prajurit Ini Biasanya Pegang Senjata, Kini Pegang Cangkul Demi TMMD Reg 113

 


Klaten - Prajurit Batalyon Arteleri Medan (Yonarmed) 3/113 Tarik dari Kabupaten Magelang yang ikut bergabung dalam Satgas TMMD Reguler 113 Tahun 2022 Kodim 0723/Klaten maksimalkan kekuatannya untuk kesuksesan TMMD.  (14/05/22)

 

Salah satu prajuritnya, telah terbiasa untuk berlatih dan bertempur dalam segala medan, baik gunung maupun hutan. kemampuannya yang sudah tidak diragukan dalam kemiliteran kini digunakan untuk mensukseskan TMMD.

 

Komandan Peleton (Danton) Letda Arm Sutrusno menegaskan kepada para anggotanya bahwa, operasi militer itu tidak hanya perang dihutan maupun dikota, namun ada operasi militer selain perang yang juga harus dikuasai oleh setiap prajurit.

 

Contoh nyatanya adalah, saat ini para prajurit bergabung dengan Kodim Klaten dan masyarakat untuk mensukseskan TMMD Reguler 113 yang dilaksanakan di Desa Nanggulan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten,jelasnya.

 

"Jangan sampai ibu kandung TNI yaitu rakyat, tersakiti ataupun dilukai, kita harus membantunya agar rakyat sejahtera adil dan makmur, " tandasnya. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 TMMD TMMD Reg tni