Swipe up untuk membaca artikel

Pastikan HET Minyak Goreng Aman, Babinsa Koramil Bulukerto Blusukan Ke Toko Sembako



Wonogiri - Dalam rangka menjaga ketersediaan dan stabilitas bahan pokok, Babinsa Koramil 21/Bulukerto Kodim 0728/Wng melaksanakan pemantauan harga bahan pokok terutama pemantauan harga minyak goreng di warung- warung atau Toko-toko penjual sembako, Selasa  (31/05/2022).

Pengecekan sembako terutama minyak goreng ini, dilaksanakan untuk memantau harga kebutuhan masyarakat di pasar tradisioanal dan pedagan kecil lainnya.

Dalam kesempatan ini Danramil Kpt Arm Yadiman yang di wakili Babinsa menanyakan langsung berbagai harga kebutuhan pokok yang lain seperti beras, gula, minyak goreng, telur, cabe bawang serta kebutuhan pokok yang lain terutama minyak goreng.

Ia juga menyampaikan, perlu kita lakukan pengecekan kebutuhan sehari-hari kelapangan dan bertanya langsung kepada pedagang, hal ini di laksanakan untuk mewaspadai ada dugaan kesalahan pedagang menaikkan harga tanpa ada mengikuti kebijakan harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah, terangnya.

"Kami bersama anggota Babinsa lainnya akan melakukan monitoring dan memantau harga serta ketersediaan bahan pokok, salah satunya stok minyak goreng curah, "tegasnya. (Pendim 0728/Wng)
berita Berita Satuan Covid 19 klaten TMMD TMMD Reg tni