Swipe up untuk membaca artikel

Pantau Pasar, Babinsa Berikan Himbauan Penerapan Protkes


Wonogiri – Terus berupaya untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, anggota oramil 14/Jatisrono tak henti-hentinya melaksanakan patroli penegakan disiplin protocol kesehatan, dengan memberikan himbauan secara persuasive.

Selasa(17/5), anggota Babinsa Sertu Lasto bersama dengan Serda Surono, terlihat berkeliling di pasar Jatisrono untuk memberikan himbauan penerapan protkes kepada pedagang maupun pengunjung pasar, agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan, guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Sertu Lasto juga menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan, TNI khususnya Koramil 14/Jatisrono akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar, agar senantiasa memiliki kesadaran menjalankan disiplin protokol kesehatan. ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

" Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya jajaran Koramil 14/Jatisrono dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar ", ungkapnya.(Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan Covid 19 TMMD TMMD Reg tni