Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Jajaran Kodim 0728/Wonogiri Salurkan BLT Minyak Goreng


Wonogiri – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai(BLT) Minyak Goreng dari Pemerintah Pusat melalui TNI yang dilaksanakan oleh Kodim 0728/Wonogiri disalurkan pada Rabu 18 Mei kemarin. Kegiatan penyaluran dilakukan di Makodim maupun Koramil jajaran secara serentak.

Kodim 0728/Wonogiri pun menyalurkan bantuan sebesar 3.6 Milyar kepada 12 Ribu PKL dan pemilik warung. Karena banyaknya PKL dan pemilik warung yang mendapatkan bantuan, maka di masing-masing Koramil, penyalurannya setiap hari pun dibatasi dan terjadwal guna mengantisipasi kerumunan.

Kamis(19/5), seperti yang dilakukan oleh Koramil 24/Puhpelem yang menyalurkan BLT minyak goreng di Makoramil setempat yang dipantau langsung oleh Danramil Kapten Arm Agus Setyono. Disela kegiatan Danramil mengatakan, Koramil 24/Puhpelem mendapatkan alokasi sebanyak 300 PKL dan pemilik warung.

" Kegiatan penyaluran dilaksanakan selama Dua hari, dihari pertama berhasil diberikan kepada 205 orang dan sisanya 95 orang diberikan pada hari ini ", ucapnya.

Dirinya berharap, bantuan yang telah diberikan kepada para PKL dan pemilik warung dapat dimanfaatkan untuk memperlancar usaha di tengah kebangkitan pasca pandemi Covid-19, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan Covid 19 TMMD Reg tni