Swipe up untuk membaca artikel

Kebersamaan Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi


Wonogiri - Petugas Kesehatan dari Puskesmas Batuwarno terus melaksanakan vaksinasi tahap tiga atau Booster bagi masyarakat. Kali ini pelaksanaan vaksin dilakukan di aula Puskesmas dengan menggunakan vaksin jenis Moderna dan Pfizer.

Tampak anggota Babinsa Koramil 06/Batuwarno Serda Setyo Budi bersama- sama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Batuwarno Aiptu Seti Waluyo melaksanakan pendampingan vaksinasi yang dilakukan, Selasa(31/5).

Kegiatan pendampingan dan pemantauan pemberian vaksin yang dilakukan oleh Nakes Puskesmas Batuwarno tersebut untuk membantu kelancaran dan ketertiban, serta agar selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Serda Setyo mengatakan, hari ini bersama dengan Bhabinkamtibmas dirinya melaksanakan pendampingan pemberian vaksin. Menurut laporan yang ada, dari 149 orang yang melaksanakan resgitrasi, 1 orang dinyatakan tidak lolos screening sehingga sebanyak 148 orang yang lolos mendapatkan vaksin. Diketahui penerima vaksin jenis Moderna sebanyak 106 orang dan vaksin Pfizer sebanyak 42 orang, tambahnya.(Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan Covid 19 klaten TMMD TMMD Reg tni