Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 09/Giritontro Berikan Pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi


Wonogiri – Dalam mendukung perceatan pencapaian vaksinasi Covid-19, Babinsa Koramil 09/Giritontro terus memberikan pendampingan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) dalam pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat umum dan Lansia, Rabu(25/5).

Pelaksanaan vaksinasi oleh tenaga kesehatan Puskesmas Giritontro kali ini menggunakan jenis vaksin Pfizer yang khusus diberikan kepada warga untuk dosis ketiga atau Booster.

Serda Abdul Erwanas yang berada di Puskesmas Giritnotro saat memberikan pendampingan vaksinasi mengatakan, sebanyak 174 masyarakat umum maupun lansia mendapatkan vaksin dosis ketiga dengan jenis Pfizer.

Adapun masyarakat yang mendapatkan vaksinasi yakni Desa Ngargoharjo sebanyak 24 orang, Tlogosari 10 orang, Tlogoharjo 33 orang, Bayemharjo 19 orang, Jatirejo 37 orang, Giritontro 25 orang, Pucanganom 22 orang dan luar wilayah sebanyak 4 orang.

Terpisah, Danramil 09/Giritontro Kapten Inf Agus Priyanto menyampaikan bahwa keterlibatan Babinsa dalam pendampingan vaksinasi merupakan bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung percepatan penanganan COVID-19 yang saat ini masih belum berakhir.

Danramil juga berharap kepada warga masyarakat, untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi dengan mendatangi tempat pelayanan vaksinasi terdekat, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan Covid 19 polri TMMD Reg tni