Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Karangdowo Dan Bhabinkamtibmas Menerima Sosialisasi Tracing Covid 19 Puskesmas



Babinsa Karangdowo Dan Bhabinkamtibmas Menerima Sosialisasi Tracing Covid 19 Puskesmas 

Klaten | Babinsa dan Bhabinkamtibmas Karangdowo di bekali pelatihan dan sosialisasi Tracer Covid 19 Di Aula Puskesmas Karangdowo. (25/05/2022)

 

Sertu Yusuf Istyan bersama empat anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten menerima Pelatihan dan sosialisasi Tracer Dari Dinas kesehatan Kab. Klaten.

 

Sertu Yusuf mengungkapkan bahwa dengan sosialisasi ini supaya Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengerti tugas dan tanggung jawab sebagai team tracer.

 

"Di lakukan sosialisasi ini adalah untuk mempercepat penanganan apabila ada kasus baru. Sebagai team Tracer (Babinsa) kalau ada permasalahan kasus Covid 19 baru langsung segera menindaklanjuti  bekerja sama dengan Bidan desa serta Bhabinkamtibmas serta Satgas Covid 19 desa guna pencegahan penyebaran Covid 19," Ungkap Sertu Yusuf.

 

Kepala puskesmas Karangdowo dr. Fitria mengungkapkan dengan Sosialisasi ini akan mempermudah kinerja Bidan desa dan Babinsa serta bhabinkamtibmas guna pendataan apabila terjadi kasus.

 

"Alhamdullilah sampai saat ini Covid 19 bisa ditanggulangi dan dicegah penyebarannya Di wilayah Karangdowo kab klaten," pungkas dr. Fitria. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 polri TMMD Reg tni