Swipe up untuk membaca artikel

Petani Sayur Jadi Target Sambangnya Babinsa Ceper


 

Klaten -  Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Jumaeri melaksanakan kegiatan komsos di salah satu lahan perkebunan sayur milik Marsidi di Desa Kajen Kelurahan Kajen Kecamatan Ceper. Selasa (26/04/2022).

 

Serka Jumaeri dalam komsosnya menyampaikan bahwa Kegiatan komsos dilakukan bersama petani sayur bertujuan untuk mensuport para petani untuk lebih giat lagi, serta untuk meningkatkan hasil panen.

 

"Kepada para petani agar lebih giat lagi dalam bercocok tanam seperti sayur, karena sayur banyak yang membutuhkan untuk makanan sehari hari. Perkembangan penduduk yang semakin meningkat akan berimbas dengan kebutuhan sayuran, dan nantinya harga sayuran naik serta bisa banyak mendapatkan keuntungan yang lebih," ujar Serka Jumaeri.

 

"Jangan lupa di rawat agar bebas dari serangan ulat/hama, supaya hasil sayurannya nanti bagus dan masih fresh untuk dijual. Kita harapkan untuk kedepan para petani sayur khususnya kelurahan Kajen meningkatkan kualitas hasil panennya,' jelasnya.

 

Sebagai Petani sayur, Marsidi sangat berterima kasih kepada Babinsa. Ia tidak hanya merasa terbantu namun dengan kehadirannya, la lebih bersemangat lagi dalam mengolah lahan perkebunannya. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 klaten polri tni