Swipe up untuk membaca artikel

Jalin Silaturrahmi, Babinsa Wedi Datangi Perangkat Desa


 

Klaten - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten Kopda Nurdin melaksanakan kegiatan komsos dengan perangkat Desa Kadilanggon bertempat di Kantor Desa Kadilanggon Kec. Wedi. (26/04/2022)

 

Tugas seorang Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, salah satu bentuk kerja sama ini di wujudkan dengan komsos dengan perangkat desa di wilayah binaannya kegiatan ini juga sebagai sarana pengumpulan data dan informasi perkembangan di wilayah binaan.

 

Kopda Nurdin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tugas dan tanggung jawabselaku Babinsa, guna mengetahui kondisi dan perkembangan di wilayah binaan.

 

"Kegiatan komsos kali ini bersama perangkat desa ini bertujuan untuk meningkatkan Silaturahmi, bersinergitas sekaligus mencari informasi dan pekembangan desa, " ungkap Kopda Nurdin.

 

Sri Lestari Kadus Desa Kadilanggon mengucapkan trimakasih kepada Babinsa yang mau datang bersilaturahmi dengan perangkat desa.

 

"Ini merupakan bentuk kerja sama yang baik dan menjelin persodaraan dan kekeluargaan yang semakin erat dengan warga, terutama perangkat desa "ucap Sri lestari. (Red)

 

berita Berita Satuan Covid 19 klaten polri tni