Swipe up untuk membaca artikel

Dukung Vaksinasi Covid 19, Babinsa Ceper Monitoring Vaksin Tahap 2 Dan 3 Booster


 

Klaten -  Pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat terus dijalankan pemerintah sampai saat ini. Guna mendukung proses percepatan vaksinasi nasional, Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melalui Serda Raharjo monitoring pemberian suntik vaksin Covid-19 bagi warga Umum dosis 2 dan 3 (booster). Pelaksanaan di gedung serbaguna Desa Jombor Kecamatan Ceper, Klaten, Selasa (26/04/2022).

 

Kegiatan vaksinasi Dosis 2 dan 3 booster di selenggarakan Oleh Nakes Puskesmas Ceper dengan titik vaksinasi diperuntukan bagi masyarakat umum sekitaran Desa Jombor.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi menyatakan bahwa vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh dengan sasaran lansia

 

Dalam kegiatannya, Babinsa dan petugas tenaga kesehatan memberikan imbaua disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer.

 

"Semoga apa yang kami harapkan segera terwujud. Oleh karena itu, masyarakat diminta untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin. Karena dengan vaksinasi dan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, kita akan terlindungi dari bahaya COVID-19," ujar Danramil (Red)

 

berita Berita Satuan Covid 19 klaten polri tni