Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Datangi Pedagang Garam Keliling

Babinsa Ceper Datangi Pedagang Garam Keliling

 


Klaten - Beragam cara yang dilakukan dalam rangka mendekatkan diri dengan warga. Diantaranya dengan melakukan Door to door silaturohim. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kopda Sudomo kepada pedagang garam keliling dan warga binaannya di Dukuh Sawit Desa Kurung kecamatan Ceper, Minggu (10/04/2022).

 

Dalam kegiatan kegiatan sambangi warganya, Babinsa Kopda Sudomo menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas guna mengingatkan warga agar mengantisipasi bahaya curanmor dan lain-lain.

 

"Selalu waspada dan jangan lengah dalam mengantisipasi terhadap aksi C3 (Curanmor, Curas dan Curat). Untuk itu sesama warga tetap jaga kekompakan dan hubungan silahturahmi agar keamanan dan kenyamanan selalu berada dalam keadaan kondusif," tutur Babinsa.

 

Sementara, Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan bahwa cara berkunjung dengan bertamu dari rumah ke rumah dinilai lebih efektif bagi Babinsa untuk menyampaikan himbauan atau pembinaan dan pesan kamtibmas pada warga binaannya.

 

"Lebih mengena, karena bisa lebih mengetahui seluk beluk warga binaannya," ujar Danramil. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 polri tni