Swipe up untuk membaca artikel

Letkol Inf Joni Eko Prasetyo Pimpin Serah Terima Jabatan Perwira Kodim Klaten

Letkol Inf Joni Eko Prasetyo Pimpin Serah Terima Jabatan Perwira Kodim Klaten

 


Klaten – Komandan Kodim (Dandim) 0723 Klaten Letnan Kolonel (Letkol) Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P memimpin langsung serah terima dan tanggungjawab jabatan Perwira di Aula Makodim 0723 Klaten Jl Pemuda No 08 Klaten. (19/01/22)

 

Serah terima jabatan tersebut diikuti oleh Letkol Inf Joni Eko Prasetyo (Dandim 0723/ Klaten), Ny. Doris Joni Eko Prasetyo (Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV), Danramil Jajaran Kodim 0723/Klaten, Pa Staf Jajaran Kodim 0723/Klaten dan Perwakilan Anggota Koramil serta Perwakilan Persit Kodim 0723/Klaten.

 

Dalam sambutannya Dandim mengungkapkan bahwa proses serah terima jabatan di lingkungan TNI adalah merupakan hal yang biasa, Semata mata karena kebutuhan organisasi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok TNI berkaitan dengan upaya pembinaan personil.

 

" atas nama Komandan kodim 0723/Klaten mengucapkan selamat bertugas dan segera menyesuaikan diri di tempat yang baru, demikian juga kepada ibu - ibu Saya mengucapakan trimaksih, yang terus mendukung suami, serta terus  tekun mendampingi suami dalam peran ibu - ibu sebagai ketua Ranting Persit Candra Kirana, "ungkap Dandim.

 

Serah terima jabatan Kodim 0723/Klaten dilakukan oleh Kapten Inf Jiman menjadi Pasilog Kodim 0723/Klaten, Kapten Inf Sujita menjadi Danramil 20/Cawas dan Kapten Cpl Tri Joko menjadi Danramil 07/Wedi.

 

Kegiatan serah terima jabatan tersebut dilakukan dengan hikmat dan sesuai protokoler kesehatan (Prokes) Covid-19 secara  ketat. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 polri tni