Swipe up untuk membaca artikel

Jalin Sinergitas, Peltu I Budi W Hadiri Lepas Sambut Kepsek SMA N 1 Wonosari

Jalin Sinergitas, Peltu I Budi W Hadiri Lepas Sambut Kepsek SMA N 1 Wonosari

 


Klaten - Peltu Indarto Budi Wibowo Bati Wanwil Koramil 22 Wonosari mewakili Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri acara  lepas sambut kepala sekolah SMA 1 Wonosari dari bu Tantri Ambarwati Spd. M Eng kepada Drs Sutrisno Mpd di Gedung Sekolah SMA Negeri 1 Wonosari Kabupaten Klaten,(14/1/2022)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Ibu Dra harmi ningsih Mpd Pengawas Pembina V Provinsi Jateng,Sekcam Wonosari mewakili camat Wonosari, Ibu Tantri ambarsari Spd M eng PLT Kepsek SMA N 1 Wonosari, Drs Sutrisno Mpd Kepsek  SMA N 1 Wonosari yg baru, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH,Ketua  Komite SMA N 1 Wonosari Iptu Sunarto SH, Peltu  Indarto Budi Wibowo Mewakili Danramil 22 Wonosari, Kades Boto  Sri Rejeki ,Perwakilan Guru  SMA N 1 Wonosari dan anggota komite SMA N 1 Wonosari.

 

Dalam sambutannya Danramil 22 Wonosari yang diwakili Peltu Indarto Budi Wibowo memberikan ucapan terima kasih kepada pejabat kepala sekolah yang lama Ibu Tantri  Ambarwati Spd Eng atas dedikasinya selama menjadi kepala sekolah di SMAN 1 Wonosari.

 

" Demi terwujudnya mutu pendidikan yang lebih baik dari segi belajar mengajar maupun peningkatan berbagai prestasi yang akan diraih kedepannya, maka saya berharap Kepala Sekolah yang baru bisa bekerjasama dengan baik satu sama lain,"Ungkap Peltu Indarto Budi Wibowo

 

Babinsa  juga menambahkan dengan adanya pergantian kepemimpinan ini tentunya harus didukung oleh semua pihak baik dari para dewan guru maupun Komite Sekolah yang merupakan satu kesatuan yang harus bersinergi demi tercapainya tujuan dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan itu sendiri. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 polri tni