Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Hadiri Musrenbang RKPDes TA 2023 Diwilayah Binaan

Babinsa Wonosari Hadiri Musrenbang RKPDes TA 2023 Diwilayah Binaan

 


Klaten - Serda Sifin Sugeng Rejeki Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Menghadiri Rapat Penyusunan MUSRENBANG RKPDes TA.2023 Di Gedung Desa Jelobo, Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(19/1/2022)

 

Kegiatan dihadiri oleh Camat kec. Wonosari  H.Rosid spd, Kepala Desa Jelobo Santoso, Ketua BPD   Wahid beserta anggota, Ketua Rt. / Rw. Ds.Jelobo, Babinsa Serda Sifin Sugeng Rejeki, Bhabinkamtibnas   Bripka Yopi Novianto, Pendamping Desa Wibowo Widi, LPMD  , Gapoktan Desa Jelobo,Toga, Tomas Desa Jelobo dan Ketua TP PKK Desa Jelobo.

 

Pada kesempatannya, Serda Sifin  mengungkapkan dalam musyawarah RKP desa, agar berpegang sesuai dengan aturan dan UU yang berlaku, yang telah direncanakan serta disepakati, agar dilakukan pembangunan yang sesuai, sehingga hasilnya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa.

 

Kades Jelobo Santoso menyampaikan bahwa program-program yang dilaksanakan tahun 2023 memenuhi keseimbangan antara kegiatan fisik dan kegiatan pemberdayaan terutama dibidang peningkatan sumber daya manusia (SDM).

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa  juga memberikan Himbauan agar tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19, mengingat sekarang sudah masuk ke Indonesia Varian baru yaitu Varian Omikron. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 polri tni